Mt. Cikuray

This slideshow requires JavaScript.

Holaa holaa, kali ini kita berbagi sedikit cerita dari gunung Cikuray. Sebenernya pendakiannya udah lama banget. Tapi berhubung ini blog masih kosong, sayang kalo ga diisi, dan mumpung lagi nganggur juga, heuheuheue. Ok, trip Mt. Cikuray ini ceritanya lewat pemancar yaa. Dan berhubung udah lumayan lama, harap maklum kalo ceritanya banyak lupa dan ga detail 🙏🏽

  • Registrasi : ± Rp. 10.000 (Kalo ga salah yak 🙏🏽)
  • Ketinggian puncak : 2821 mdpl
  • Status gunung : Kalo ga salah udah bukan gunung berapi
  • Jumlah Shelter : lupa😦
  • Sumber mata air : Gada mata air vroh, jadi sampean mesti angkut dari pemancar
  • Hewan liar : Hutannya udah ga asri lagi, sepertinya hewan buas sudah tidak ada
  • Cuaca : Tergantung musim. Waktu itu lagi kemarau, dan debunya nauzubillah
  • Maps : Sedot disini
  • Track record : Tanjakan tajam, pokoknya nanjak teruus dah, gapake bonus
  • Tips & Tricks : Banyakin bawa air gan, dan jangan lupa bawa masker kalo pas lagi musim kemarau.

 

Udah sedemikian dulu aj yaah. Ntar kapan inget ditambahin lagi. Salam lestari 👌

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s